Kamis, 14 Agustus 2008

Naruto yang...



siapa sih yg ga knal naruto ?
Manga yang satu ini emang nge-boom dalam bulan2 terakhir ini. apalagi saat 2007 pertengahan ( d skolah saya, smp al hikmah sby). Saat saya mengenal manga ini juga udah lama banget, sejak kelas 6 SD dimana Elex Media Komputindo waktu itu baru mengeluarkan jilid ke 9. waktu saya baca, wuiiihhh.... KEREN. BAGUS. UAPIK POOOLL

Namun, menurut pendapat saya, manga ini akhir-akhir ini semakin mbulet dan ga jelas banget. Bagus sih bagus, tapi kok tidak seperti di jilid awal-awal yang "ngena" banget ama pembacanya.

Misal, jika dibandingkan dengan Dragon Ball karya Akira Toriyama, lebih bagus Draon Ball ,menurut saya. ceitanya di kemas rapi banget dan sama sekali tidak membosankan meskipun dibaca berulang kali sampek sekarang ini. ini hanya pendapat saya saja lhoo..

Ya, both of them are good. AMAZING.