Jumat, 08 Januari 2010

Belajar Menulis


Namanya juga Blog, fungsinya buat nulis-nulis. ( geje )
sekarang ak pingin nulis sebuah jawaban terhadap web yg isinya penghujat Islam ( Berbahasa Indonesia pula webnya).
Di halaman web itu, ada artikel bahwa Nabi Muhammad SAW adalah seorang yang egois, yang ingin diakui oleh 2 agama samawi sebelum Islam. Sebuah pernyataan yang benar-benar subjektif tanpa dalil serta sumber yang pasti. Di situs itu tertulis bahwa Nabi Muhammad membenci kedua agama itu dikarenakan hal diatas tadi.
Tulisan ini saya buat bukan untuk "ilok-ilokan" atau perang-perangan karena memang keyakinan tidak bisa dipaksa.
Sebagai bahan referensi, umat Islam sama sekali tidak membenci agama lain. Kita hidup di dunia saling berdampingan, seperti difirmankan di surat Al-Kaafirun ayat 6 ," Lakum diinukum waliyaddin" yang artinya "Dan bagi kalian agama kalian, dan bagiku agamaku". Jadi jelas tidak ada unsur iri dengki dalam islam terhadap agama lain.
Sebagai contoh bahwa Islam agama yang damai," Sewaktu penaklukkan Yerusalem jaman Khalifah Umar, umat nasrani dan Yahudi dapat hidup berdampingan. Bahkan antara Islam dan Nasrani sampai ada perjanjiannya.
Untuk web yang barusan saya baca itu, dijelaskan bahwa Islam benci Yahudi. Lha wong selama 500 tahun sebelum Islam dateng di Aelia (Yerussalem), Yahudi lho ga dibolehin masuk. Baru setelah pada zaman Khalifah Umar, umat Yahudi bebas beribadah di Yerusalem, di bukit temple mount, dll. Begitu juga dengan umat nasrani berdasarkan perjanjian tadi.
Terus kalau Nabi Muhammad membenci Yahudi itu salah besar. LOGIKANYA YA, kalau seorang Nabi membenci suatu kaum, maka umatnya juga akan membenci kaum itu. berdasarkan fakta pada zaman Khalifah Umar, jelas bahwa Islam adalah agama yang damai.
NB : Tulisan ini saya buat semata-mata untuk mencari kebenaran dan keadilan, bukan untuk saling menyerang diantara kita. ( Apalagi saya masih belajar >.< )
Wallahu'alam bisshowaab