Selasa, 22 Juni 2010

Alhamdulillah

Hanya ingin bersyukur kepada Allah SWT dengan limpahan rahmat dan karunianya, hingga aku bisa hidup sehat sentosa aman tentram lahir dan batin. Yah, bisa dibilang saya cuma mau curhat, apa yang kita inginkan dengan segenap kekuatan kita, mungkin belum tentu bisa meraih apa yang kita inginkan itu jika Allah SWT berkehendak lain. Mungkin hal itu yang terbaik bagi kita, atau Allah SWT punya rencana lain dibalik itu. Mungkin dengan adanya posting ini, ak jadi merasa sedikit terhibur ( menghibur diri sendiri), tidak down, dan bisa langsung tancap gas untuk menggapai masa depan yang lebih cerah (AMIIIN). Jadi teringat kata mutiara dari seorang Motivator handal yang mengisi acara Golden Ways, Mario Teguh :"Fokus pada satu keinginan memungkinkan pencapaian banyak keinginan." Hal ini mungkin yang saya pelajari dari kesalahan2 saya di masa lalu, untuk tidak saya lakukan lagi di masa depan. Semoga juga di masa depan saya menjadi orang yang beruntung juga, hehehe
Alhamdulillah ak panjatkan kepada-Mu ya Allah...