Jumat, 11 Juni 2010

DUNK Terjelek


Ternyata enak juga hunting video di youtube. Meskipun resolusinya jelek, tapi ya lumayanlah bagi saya yang suka cari gratisan ini hehehe. Tidak berapa lama setelah 'walking' di youtube, ketemu sama video berjudul "TOP 10 WORST DUNK". Penasaran. Tapi yg ditampilkan cuman 5. Yah gapapa deh.
Ternyata isinya lucu juga, pemain NBA ternyata juga manusia. ( lha trus ?) Pemain-pemain tersebut adalah :
1. Darren Armstrong, tahun 1996 ( gatau klubnya). Ceritanya pas slam dunk contest. dari sisi kanan dia step ke sisi kiri. Maunya sih back dunk (mungkin), ternyata cuman lay up biasa --"
2. Mahmoud Abdul Rouf tahun 1993. Pas slam dunk contest juga. Menurut ku sih udah lumayan, dilambungkan bola, setelah mantul cukup tinggi dan dekat ring trus nge-dunk, tapi ga masuk. eman. ( ga terlalu lucu sih)
3. Larry Hughes , tahun 2000. Pas slam dunk contest juga. Yang ini agak konyol. Jadi dia mau meragain teknik memantulkan bola ke papan trus di dunk. dari garis free throw, dia berdiri membelakangi ring. Bola dipantulkan lewat selangkangannya. Kesempatan pertama, bola ga mantul ke papan ring alias kependekan dan kena penonton. yang kedua mantul, sayang ketinggian. Yang ketiga juga sama, ketinggian. Tapi waktu sudah habis. Akhirnya dia ditertawakan sama rekannya, trus mukanya pasrah gitu. --"
4. Tim Perry, tahun 1993. Yang ini juga waktu kontes slam dunk. Dunk nya agak geje. extraordinary, kayaknya lebron james juga bisa ngelakuin dunk nya waktu pertandingan biasa.
5. Cedric Ceballos, tahun 1992. Jadi setelah gilirannya, dia meminta seseorang untuk menutup matanya dengan kain hitam. Trus si cedric melakukan two handed slam dunk dengan mata tertutup. tapi reaksi penontonnya kayaknya biasa. (Note: padahal waktu Amin Prihantono dari Satria Muda ngelakuin dunk kyk gini tahun 2008 lalu kalo ga salah jadi runner up lho !!!)