Minggu, 13 Juni 2010

Seni mempengaruhi orang dengan tawa Huahahaha


Buku ini ditulis dengan humoris Andrias Harefa, penulis 30 buku best seller bersama Hendri Bun. Buku ini di terbitkan oleh PT Gramedia Pustaka Utama tahun 2009. Buku setebal 332 halaman ini sangat cocok dibaca untuk mengisi waktu senggang.
Penyajian yang cukup menarik plus adanya humor yang banyak "lucunya" membuat saya ingin membacanya. kalo diinget2 mungkin cuma sebentar deh habisin buku ini.
Dalam buku ini juga terdapat fakta-fakta unik tentang humor, manfaat tertawa, penelitian yang dilakukan professor2 tentang tertawa, dll. Bisa dibilang buku yang "agak" wajib dipunya (meski di toko buku biasanya tidak ditaruh di etalase depan).
Mungkin setelah ini saya akan memposting humor-humor yang disajikan dalam buku ini kepada anda-anda semua. (nb dari penulis buku : "Untuk mereka yang memiliki penyakit wasir alias ambeien, penyakit jantung, dan sakit lainnya yang melarang kontraksi pada bagian sekitar perut, tidak diperkenankan membaca buku ini. Buku ini "Berbahaya" karena sangat berpotensi membuat orang tertawa terpingkal-pingkal. JANGAN SEPELEKAN PERINGATAN INI !")